Tutorial Mendownload Font Secara Gratis Pada Macbook

Posted by GRACELLA on November 08, 2021 with No comments

 



Halo, apa kabar? Kembali lagi dengan saya. Pada kali ini, saya membawa sesuatu yang berbeda. Saya membawa video tutorial yang saya buat sendiri. Video tutorial ini memberi tahu bagaimana caranya untuk mendownload font yang bermacam-macam secara gratis dan bisa kita gunakan pada Ms. Word atau aplikasi lainnya melalui perangkat Macbook.

Di dalam video ini sudah ditunjukkan langkah-langkah mulai dari awal hingga akhir untuk mendownload font. Pertama, buka website dafont.com. Kemudian akan muncul berbagai jenis font yang indah. Kita juga bisa mencari berbagai rekomendasi font dari berbagai sumber, misalkan seperti pada link ini Rekomendasi Font yang Unik dan Lucu (Source :
@yeagvrs
 on Twitter). 

Kemudian cari font yang diinginkan dan install font tersebut. Langkah selanjutnya bisa kalian lihat pada video tutorial Youtube yang saya buat. Font yang kita download ini bisa kita gunakan saat membuat file pada Ms. Word sehingga ketikannya terlihat lebih bagus dan indah. Namun agar fontnya tidak berubah saat kita mengirim ke orang lain, alangkah baiknya jika kita mengubah atau menconvert file tersebut menjadi format pdf.

Sekian dari saya, semoga informasi yang saya sampaikan pada kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Selamat mencoba!